I Dewa Nyoman Budiasa : DPD NasDem Kota Denpasar Siap Dukung Rai Mantra

  • 01 Agustus 2017
  • Umum
I Dewa Nyoman Budiasa : DPD NasDem Kota Denpasar Siap Dukung Rai Mantra

Download App Nasdem Denpasar

 

DPD Partai NasDem Denpasar telah siap untuk menyukseskan perhelatan Pilkada Serentak tahun 2018, khususnya di Bali  yaitu Pemilihan Gubernur Bali Periode 2018~2023. Sebagai bentuk kesiapan dan keseriusannya untuk mendukung salah satu putra terbaik Bali maka,  pada hari sabtu tanggal 29 Juli 2018, Ketua DPD NasDem Denpasar Bapak I Dewa Nyoman Budiasa, bersama salah satu Ketua DPP Partai NasDem yang akrab di panggil Ibu Jannet di dampingi oleh relawan Rai Mantra yakni Ida Bagus Gede Tarmiyasa meresmikan Balai Rakyat Rai Mantra atau di singkat BaRa RaMa di sekertariat DPD Partai NasDem Kota Denpasar di Jln Merdena No 12A Renon Denpasar.

Begitu di resmikan nya BaRa RaMa tersebut banyak Masyarakat langsung memberikan dukungan dengan mengisi Formulir Dukungan dan juga memberikan Foto Copy KTP Nya sebagai bentuk dukungan kepada Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra agar bisa menjadi Calon Gubernur Bali Periode 2018~2023.

Setelah terbentuk BaRa RaMa di Sekertariat DPD NasDem Kota Denenpasar, langsung di ikuti oleh Kader-Kadel lainnya untuk membuka BaRa RaMa- BaRa RaMa lainnya di seputaran Kota Denpasar, agar bisa menerima Rakyat yang ingin mendukung Rai Mantra agar bisa maju menjadi Calon Gubernur Bali Periode 2018~2023. Dengan TagLine #SINGDASDEMSINGKEREN# #SINGRAIMANTRASINGKEREN# Masyarakat sangat antusias untuk mendukung Calon Gubernur Idamannya.##Sweca-tim Bapillu DPD NasDem Denpasar.

  • 01 Agustus 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita